Asensio Ingin Zidane Bertahan Di Santiago Bernabeu

182

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Real Madrid, Marco Asensio, berharap Zinedine Zidane bertahan di Santiago Bernabeu sebagai pelatih pada musim depan. Menurutnya, pria asal Prancis tersebut sudah memberikan bukti dengan sejumlah gelar yang dipersembahkannya.

Masa depan Zidane menjadi tanda tanya seiring performa Madrid yang sangat mengecewakan pada musim ini, khususnya dalam ajang Liga Spanyol. Los Blancos, yang berstatus juara bertahan, saat ini menempat urutan ketiga klasemen sementara, tertinggal 15 poin dari Barcelona di puncak.

Madrid hanya tinggal mengandalkan gelar Liga Champions pada musim ini setelah mereka tersingkir dari ajang Copa del Rey. Cristiano Ronaldo dkk akan menghadapi Juventus pada babak perempat final.

“Saya ingin dia tetap di sini dan saya yakin dia melakukannya,” ujar Asensio kepada Cadena Ser.

“Dia sudah memenangi dua gelar Liga Champions dan La Liga. Dia pelatih yang ideal bagi klub dan untuk kelompok pemain ini. Sungguh luar biasa, betapa cepatnya kesuksesan dapat dilupakan.”

Pemain berusia 22 tahun ini pun mengungkapkan dirinya mendapat kesempatan menjadi eksekutor tendangan bebas. Hal itu diperoleh setelah Cristiano Ronaldo membagi tugas tersebut.

“Cristiano akan menjadi penendang pertama dan setelah itu saya. Kami memiliki hubungan yang bagus dan jika anda cukup percaya diri, dia akan membiarkan anda yang mengambilnya,” ujar Asensio.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.