Asensio Tak Terpikir Untuk Tinggalkan Madrid

64

Banner Footbal Live Star-Football5starFootball5star.com, Indonesia – Marco Asensio menyatakan loyalitasnya kepada Real Madrid. Pemain 22 tahun tersebut menegaskan tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Asensio masih terikat kontrak bersama Los Blancos hingga lima musim ke depan. Dirinya baru akan berstatus bebas agen pada jendela transfer musim panas 2023 mendatang.

Sepanjang jendela transfer musim panas, dirinya terus dikaitkan dengan beberapa klub salah satunya Liverpool. Namun, kesepakatan tersebut tidak pernah terwujud karena yang bersangkutan memilih bertahan.

“Aku sama sekali tidak punya pertimbangan untuk pergi kemana pun. Ini adalah musim ketigaku di Madrid. Aku merasa berkembang pesat dan masih banyak yang harus dilakukan,” katanya dikutip dari Sportskeeda. 

Pernyataan Asensio cukup masuk akal jiika menilik catatan individunya selama membela Madrid. Sejauh ini, sudah ada 21 gol yang ia cetak dari total 95 pertandingan dalam dua musim terakhir.

zimbio.com

Pemain bernomor punggung 20 tersebut baru saja tampil bersinar bersama timnas Spanyol dengan mencetak dua gol. Secara mengejutkan, anak asuh Luis Enrique mampu menang eman gol tanpa balas.

Madrid memboyong Asensio dari Mallorca pada Juli 2015. Sempat dipinjamkan ke Espanyol selama semusim, pemain blasteran Belanda tersebut akhirnya menembus skuat utama semusim berselang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.