Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Atletico Ditahan Barcelona, Simeone Puji Habis Messi

564

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memuji habis striker Barcelona, Lionel Messi. Di mata Simeone, Messi bermain sangat gemilang melawan timnya.

Barcelona bermain 1-1 melawan Atletico Madrid pada pekan kedelapan La Liga, di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (15/10/2017) dinihari WIB. Atletico mencetak gol lebih dulu di babak pertama. Gol Saul Niguez membawa tuan rumah memimpin di menit ke-21 hingga jeda.

Di babak kedua, Barca bermain lebih menekan. Tapi usaha mereka baru membuahkan hasil di menit ke-82, saat Luis Suarez memastikan laga berakhir 1-1. Dalam laga tersebut, Messi bermain selama 90 menit dan tampil cukup bagus. Tembakannya bahkan sempat membentur tiang gawang.

“Stadion itu luar biasa, kami memiliki satu malam lagi dengan sepak bola brilian, dan dengan Messi yang mengesankan, luar biasa. Messi adalah satu-satunya pemain yang bisa Anda lihat di mana, setiap kali dia menyentuh bola, sesuatu yang berbeda bisa terjadi,” kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

“Dia tentu saja tidak selelah yang diperkirakan setelah melakukan perjalanan (dari membela Argentina), karena dia memainkan pertandingan yang luar biasa,” Simeone menambahkan.

Hasil itu membuat Barca tetap menempati urutan pertama klasemen sementara La Liga dengan 22 poin. Adapun Atletico naik ke urutan ketiga karena telah mendulang 16 poin.