Atletico Madrid Punya Skuat Terbaik Di La Liga

Banner Football Live Star Baru-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Atletico Madrid, Rodri utarakan rasa optimismenya terhadap klub anyarnya tersebut. Pemain yang sebelumnya memperkuat Villarreal tersebut menilai bahwa klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut memiliki skuat terbaik di La Liga.

marca

Rodri didatangkan Atletico Madrid dari Villarreal seharga 20 juta euro dengan durasi kontrak selama lima musim ke depan. Ia merupakan pemain ketiga yang telah didatangkan Los Rojiblancosi di bursa transfer musim panas ini.

“Atletico bercita-cita untuk memenangkan segalanya dan itu sudah terlihat,” kata Rodri seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Sabtu (21/7/2018).

“Dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah berada di final Liga Champions dan selalu di antara yang terbaik di Eropa. Mereka telah berhasil mendekati mereka yang kami percayai adalah tim terbaik. Mereka memiliki skuat terbaik di La Liga,” sambungnya.

Rodri akan menggunakan nomor 14 di Atletico Madrid yang ditinggalkan oleh Gabi yang menggunakan nomor tersebut sebelumnya. Ia berharap mampu meneruskan perjuangan dan jiwa kepemimpinan yang ditunjukkan Gabi selama memperkuat klub asal ibu kota Spanyol tersebut.

“Nomor yang saya pilih adalah dari yang kosong. Gabi pergi sehingga nomor 14 menjadi kosong dan saya tidak perlu memikirkannya. Ini nomor yang pernah saya pakai dan itu sangat berarti,” jelasnya.

Comments
Loading...