Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ditahan Imbang, Griezmann Nilai Qarabag Lawan yang Kuat

168

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menilai tim asal Azerbaijan, Qarabag, adalah lawan yang kuat. Kedua tim tersebut bertemu pada matchday ketiga Liga Champions, di Stadion Baki Olimpiya, Rabu (18/10/2017), dan hanya berakhir dengan skor kacamata.

twitter (@atletienglish)

Griezmann menyadari berbagai peluang mereka dapatkan di laga itu, namun timnya kesulitan membobol pertahanan Qarabag. Padahal, tim besutan Gurban Gurbanov hanya bermain dengan sepuluh pemain.

Penyerang Atlilar, Dino Ndlovu diusir dari lapangan karena mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-75.  Kendati hanya meraih satu poin dan belum pernah menang, Griezmann optimistis timnya mampu memaksimalkan tiga laga tersisa agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Kami tidak akan pernah bisa menang di sini (kandang Qarabag). Mereka kuat dan kami perlu terus bekerja untuk mencetak lebih banyak gol,” ujar Griezmann seusai pertandingan, Rabu (18/10/2017).

“Kami membuat beberapa peluang tapi tahu itu akan sulit menjadi gol. Mereka bermain sangat dalam dan kami perlu bermain lebih efisien. Kami memiliki peluang dan kami harus mengalahkan mereka. Kami masih punya tiga pertandingan untuk lolos dan kami akan berjuang sampai akhir,” janji sriker asal Perancis itu.

Saat ini, Atletico hanya bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara grup C dengan hanya meraih dua poin. Jika ingin lolos, Los Rojiblancos harus menyapu bersih tiga laga tersisa dengan hasil kemenangan.