Filipe Luis: Atletico Madrid Rusak Citraku

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Atletico Madrid, Filipe Luis, mengaku kesal dengan klubnya. Ia merasa Los Rojiblancos telah merusak nama baiknya di mata fans.

Luis sempat diberitakan akan dijual ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas lalu. Namun, hingga bursa transfer ditutup, kepindahan Luis ke ibu kota Prancis tak kunjung terlaksana.

Filipe Luis - Atletico Madrid - football5star.com - Zimbio
Zimbio

“Kesempatan untuk pergi ke PSG datang dan aku menyebutkannya kepada Atletico. Aku meminta mereka untuk membiarkanku pergi, dengan cara yang sama dengan Gabi (yang bergabung dengan Al Sadd),” kata Luis seperti dilansir Soccerway.

“Klub mengerti itu bukan situasi yang sama, meskipun kesamaan dengan waktu yang tersisa di kontrak kami. Mereka bilang aku bersikeras, tapi itu bohong. Aku punya sejarah dengan Atletico dan itu membuatku sedih, karena mereka mencoba memperburuk citraku di klub,” Luis menambahkan.

Bertahannya Luis merupakan kabar baik untuk skuat asuhan Diego Simeone. Namun, kini para petinggi Atletico diharapkan dengan masalah baru.

Kontrak mantan penggawa Chelsea itu di ibukota Spanyol akan berakhir pada musim panas tahun 2019 mendatang. Di kontraknya saat ini, ia memiliki release clause sebesar 30 juta Euro.

Apabila ingin terus mempertahankan pemain 33 tahun itu, maka Los Rojiblancos harus segera memulai pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya di Wanda Metropolitano.

Comments
Loading...