Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gabi Dan Juanfran Di Ambang Kontrak Baru Dengan Atletico

153

Football5star.com, Indonesia – Dua pemain senior Atletico Madrid, Gabi Fernandez dan Juanfran Torres, di ambang kontrak baru dengan klub berjulukan Los Rojiblancos tersebut. Kontrak dua pemain tersebut akan habis pada akhir musim ini.

Menurut laporan Cadena SER, Atletico sudah mencapai kesepakatan secara verbal dengan Gabi. Klub ibu kota Spanyol tersebut ingin sang kapten bertahan di Wanda Metropolitano untuk satu musim lagi.

Sementara itu, AS mengklaim Atletico juga ingin Juanfran tidak angkat kaki. Mereka berharap pemain 32 tahun itu pun tetap berkostum Los Rojiblancos untuk satu musim ke depan.

Juanfran sempat kehilangan tempat di skuad utama menjelang akhir musim lalu. Posisinya sebagai bek kanan digeser oleh Sime Vrsaljko, sehingga ada rumor mantan pemain Real Madrid dan Osasuna ini akan pergi.

zimbio

Namun, pemain yang sudah membela Atletico sejak 2011 ini bisa merebut kembali posisinya dan tetap menjadi pilihan utama pelatih Diego Simeone hingga sekarang. Situasi ini membuat Vrsaljko yang kemungkinan besar tersingkir dan akan kembali ke Italia pada bursa transfer musim dingin.

Gabi dan Juanfran termasuk pilar penting Atletico selama enam tahun terakhir. Mereka membantu Los Colchoneros meraih gelar Liga Europa, Copa del Rey, La Liga serta dua kali menjadi finalis Liga Champions.

Lantaran kontrak dua pemain ini akan habis pada akhir musim 2017-2018 maka pada Januari nanti mereka sudah boleh melakukan negosiasi pra-kontrak dengan klub lain. Dengan demikian, jika Atletico tidak memberikan perpanjangan kontrak maka klub tersebut berpotensi kehilangan Gabi dan Juanfran secara gratis.