Giovanni Simeone Merasa Takjub Andai Digaet Atletico

Football5star.com, Indonesia – Bomber Fiorentina, Giovanni Simeone, merasa takjub andai digaet Atletico Madrid musim depan. Ia tidak bisa membayangkan bisa dilatih ayahnya sendiri, Diego Simeone.

Simeone muda saat ini sedang dalam performa terbaik bersama Fiorentina maupun Timnas Argentina. Di klub ia sudah mengemas dua gol serta satu assist musim ini, sementara untuk negaranya dia berhasil membekukan satu gol di laga debut saat Albiceleste mengalahkan Guatemala 3-0.

Kehebatannya ini pula yang membuat banyak kalangan menganggap dirinya pantas bermain di Atletico, yang notabene dilatih sang ayah. Tapi, Giovanni mengaku bahwa ayahnya belum mengatakan apa pun soal kemungkinan tersebut.

Diego Simeone, giovanni simeone
labaroviola.com

“Akan sangat menakjubkan bisa bermain untuk Atletico. Saya sama sekali tidak punya kesempatan dilatih ayah. Sampai saat ini ia tidak menanyakan kepada saya soal kemungkinan itu,” ujar Giovanni kepada Fox Sport Argentina, Minggu (14/10/2018).

Pada kesempatan yang sama, mantan penggawa Genoa tersebut juga menegaskan bahwa Simeone belum bersedia melatih Timnas Argentina dalam waktu dekat. Walau begitu, ia berani menjamin bahwa para pemain akan menyukai metode melatih sang ayah.

“Ayah menjadi pelatih Argentina? Ia selalu bilang pada saya sekarang belum saatnya, tapi sebagai pemain saya ingin melihatnya melatih tim nasional. Saya pikir setiap pemain Argentina akan menyukainya karena dia pelatih hebat,” tutup pemain kelahiran Madrid tersebut.

Comments
Loading...