Griezmann Siap Akhiri Karier di Klub MLS Milik Beckham

78

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Antoine Griezmann kembali menebar sensasi transfer. Selepas saga transfernya ke Barcelona yang gagal, kini ia kembali dengan cerita terbaru. Dalam penuturannya di sesi wawancara, penyerang berambut pirang tersebut ingin mengakhiri karier di Major League Soccer (MLS).

“Kalau David (Beckham) menginginkanku di klubnya, aku akan ke sana. Aku sangat ingin mengakhiri karierku di Amerika Serikat,” ujar Griezmann dikutip dari L’Equipe.

Untuk diketahui, David Beckham memang resmi meluncurkan klub barunya bernama Inter Miami CF. Klub yang berbasis di kota Miami ini baru akan berkompetisi di MLS per tahun 2020 nanti. Namun jelang masa kompetisi dua tahun mendatang, tim ini terus menebar pesona.

Griezmann
Foto: Twitter @Atleti

Sejumlah nama besar diincar Beckham untuk bergabung di klubnya, di antaranya Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic, Griezmann, hingga megabintang dunia, Cristiano Ronaldo. Ronaldo bahkan menurut Business Insider merupakah buruan jangka panjang bagi Beckham dan kolega.

Menanggapi potensi unik Inter Miami CF, Griezmann sendiri tak bisa menyembunyikan ketertarikannya.

“Saya masih belum tahu apakah kota tujuan saya kelak adalah Miami atau Los Angeles. Kedua kota tersebut sama-sama kota besar. Aku sangat dunia showbiz di Amerika Serikat, jadi aku sangat berminat ke sana,” tambah pemain berusia 27 tahun ini masih dikutip dari L’Equipe.

Penyerang Atletico Madrid ini memang sangat akrab dengan kultur olahraga Negeri Paman Sam. Seperti sudah diketahui, Griezmann adalah penggila NBA, liga basket profesional Amerika Serikat yang paling populer di dunia. Di NBA, penyerang kelahiran Macon ini berkawan karib dengan sejumlah nama besar seperti Isaiah Thomas dan Draymond Green.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.