Griezmann Tolak Barcelona Karena Cinta

84

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Antoine Griezmann, penyerang Atletico Madrid, akhirnya buka suara terkait alasan menolak tawaran Barcelona. Dia mengatakan, hal itu dilakukan atas nama cinta yang didapatkannya di Los Colchoneros.

Menurut Griezmann, kubu Atletico menunjukkan cinta kepada dirinya. Salah satunya dengan berusaha keras menahannya untuk terus berkiprah di klub yang bermarkas di Stadion Wanda Metropolitano itu.

Antoine Griezmann saat Atletico Madrid juara Piala Super Eropa.
africannewsagency.com

“Ketika ditunjukkan cinta di rumah, Anda tak akan pergi ke mana pun,” terang Griezmann seperti dikutip Football5Star.com dari L’Equipe. “Mereka melakukan segalanya untuk membuatku merasa nyaman. Termasuk mendatangkan para pemain penting dan membangun tum hebat.”

Penyerang berumur 27 tahun itu mengaku sulit menolak tawaran Barcelona. Itu pula yang membuat dia seolah mengulur-ulur waktu hingga akhirnya membuat putusan bertahan jelang gelaran Piala Dunia 2018.

“Sulit untuk menolak tim seperti Barcelona. Namun, aku benar-benar merasa di rumah sendiri di Atletico. Aku merasa seperti dasar atau potongan terpenting dari sebuah puzzle. Itulah yang membuatku bertahan,” terang dia lagi.

Putusan Griezmann bertahan di Atletico membuat  banyak orang terkejut. Tak terkecuali penyerang Barcelona, Luis Suarez. Meskipun akan tersaingi bisa pemain asal Prancis itu merapat ke Camp Nou, dia tetap menyesalkan kegagalan transfer tersebut.

Setelah menyatakan menolak tawaran Barcelona, Griezmann lantas menandatangani kontrak baru dengan Atletico. Kontrak tersebut akan mengikatnya hingga 2023 di Stadion Wanda Metropolitano.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.