Hadapi Dortmund, Atletico Terbuang ke Duesseldorf

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia –¬†Sebuah pukulan harus diterima Atletico Madrid jelang lawatan ke kandang Borussia Dortmund pada matchday III Liga Champions, tengah pekan nanti. Untuk laga tersebut, mereka tak mendapatkan hotel di Dortmund. Konsekuensinya, anak-anak asuh Diego Simeone harus “terbuang” ke Duesseldorf.

Hal yang membuat hal itu terjadi adalah festival besar yang bertepatan dengan matchday III Liga Champions. Itu membuat semua kamar hotel telah habis dipesan oleh para wisatawan. Atletico Madrid pun harus rela menginap di Duesseldorf yang berjarak 70 km dari Dortmund.

Bukan hanya rombongan Los Colchoneros yang harus menerima pengalaman pahit itu. Para ofisial yang akan memimpin laga nanti pun demikian. Seperti Antoine Griezmann cs., mereka akan menginap di Duesseldorf.

Atletico Madrid harus terusir ke Duesseldorf saat melawat ke kandang Dortmund.
politicalhispanic.com

Kenyataan tak bisa menginap di Dortmund membuat Atletico Madrid harus mengubah jadwal. Mereka berencana melakukan latihan di Madrid pada Selasa siang atau sehari sebelum pertandingan. Setelah itu, barulah mereka terbang ke Jerman.

Tak Berlama-lama di Jerman

Latihan di Madrid itu akan jadi latihan terakhir jelang laga melawan Dortmund. Atletico Madrid tak akan memakai jatah latihan tim tamu yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa malam di Signal Iduna Park. Meskipun demikian, Simeone dan perwakilan tim tetap akan mengadakan konferensi pers prapertandingan yang memang hal yang diwajibkan oleh UEFA.

Menurut rencana, Atletico Madrid juga tak akan berlama-lama di Jerman. Selepas pertandingan melawan Die Schwarzgelben, Simeone dan pasukannya akan langsung terbang kembali ke Madrid untuk melakukan persiapan laga melawan Real Sociedad dalam lanjutan LaLiga pada akhir pekan depan.

Saat ini, Atletico Madrid dan Dortmund sama-sama belum terkalahkan di Liga Champions. Los Colchoneros dan Die Schawrzgelben sama-sama membukukan kemenangan atas Club Brugge dan AS Monaco pada dua matchday sebelumnya.

Comments
Loading...