Lucas Hernandez Tambah Daftar Cedera Pemain Atletico

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan besar berhasil diraih Atletico Madrid pada jornada ke-15 LaLiga, Sabtu (8/12/2018). Di kandang sendiri, Stadion Wanda Metropolitano, anak-anak asuh Diego Simeone menang 3-0 atas Deportivo Alaves berkat gol-gol yang dilesakkan Nikola Kalinic, Antoine Griezmann, dan Rodri Hernandez.

Akan tetapi, kemenangan itu tak membuat Simeone bisa bernapas lega. Pasalnya, krisis cedera pemain mewarnai kemenangan besar tersebut. Baru 36 menit pertandingan berjalan, Lucas Hernandez harus meninggalkan lapangan. Penggawa timnas Prancis tersebut mengalami masalah di lutut kanannya.

Lucas Hernandez mengalami masalh pada lutut kanan saat Atletico Madrid menang atas Alaves.
Twitter @ELEGBETE1

Cedera didapatkan bek asal Prancis itu gara-gara salah mendarat setelah berduel dengan Jonathan Calleri. Keadaan itu membuat Simeone terpaksa memasukkan Jose Gimenez yang sengaja disimpan di bangku cadangan karena baru pulih dan kembali masuk skuat setelah absen dalam sebulan terakhir.

Cedera yang dialami Lucas Hernandez menjadi pukulan tersendiri bagi Los Colchoneros dan Simeone. Itu membuat mereka kini tak lagi memiliki bek kiri andalan. Sebelumnya, Filipe Luis lebih dulu terkapar pada akhir November lalu.

Dalam laga melawan Alaves, Lucas Hernandez menjadi alternatif di jantung pertahanan Atletico. Putusan tak buru-buru memainkan Gimenez membuat Simeone menggeser sang bek kiri ke tengah. Adapun poisis di sisi kiri pertahanan Los Colchoneros dipercayakan kepada gelandang Saul Niguez.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian mengenai kondisi cedera yang dialami Lucas Hernandez. Dalam pernyataan resminya, kubu Atletico hanya menyebutkan, “Lucas Hernandez digantikan pada menit ke-35 dalam laga antara kami dan Deportivo Alaves karena cedera pada lutut kanan. Dia akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.”

Comments
Loading...