Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Luis Ungkap Griezmann Inginkan Perpanjangan Kontrak

181

Football5star.com, Indonesia – Pemain bertahan Atletico Madrid, Filipe Luis, angkat bicara terkait rekannya Antoine Griezmann saat bursa transfer musim panas lalu. Menurutnya, Griezmann ingin dihargai dan disodorkan perpanjangan kontrak bersama Los Rojiblancos.

Hal tersebut nyatanya memang sudah terealisasi pada Juni lalu. Griezmann menyepakati perpanjangan kontrak hinga 2022 mendatang. Tentunya, ini merupakan kabar kurang baik bagi tim yang mengincarnya sekaligus mengakhiri spekulasi tentang kepindahannya.

Menurut Luis, wajar apabila Griezmann mengingkan kenaikan gaji mengingat sumbangsihnya kepada klub hingga saat ini. Sejak bergabung pada 2014 lalu, penyerang asal Perancis itu telah bermain dalam 162 laga dengan membukukan 86 gol serta 26 assist.

Ia juga mengutarakan bahwa penyerang asal Perancis itu betah tinggal di Kota Madrid dan bisa tinggal lebih lama lagi.

“Dia (Griezmann) adalah pemain berkualitas dan akan memiliki banyak tawaran dari klub papan atas lainnya. Pastinya dia akan menginginkan gaji dengan nilai tertinggi, karena betapa baiknya kualitas dirinya,” ungkap Luis dikutip dari Football Espana, Jumat (13/10/2017).

“Tapi itu cukup adil. Karena dia melakukan pekerjaan yang bagus di sini dan akhirnya akan diputuskan melalui pembicaraan antar klub,” imbuh mantan pemain Chelsea tersebut.

“Dia sangat bahagia dan ingin bertahan di Atletico (Madrid). Dia bisa tinggal di sini lebih lama lagi. Dengan menciptakan gol itu akan membantu dirinya. Jika mampu menjaga performa orang-orang akan melupaka perkataannya,” pungkasnya.