Simeone Belum Siap Latih Anaknya di Atletico

85

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, selama ini diketahui memiliki seorang anak yang juga berkarier di sepak bola. Dia adalah striker Fiorentina, Giovanni Simeone. Namun, ia mengakui saat ini belum siap melatih sang anak.

Diego dan Giovanni memiliki posisi yang berbeda saat bermain. Sang ayah dulu lebih dikenal sebagai gelandang petarung di lini tengah, sedangkan sang anak seorang predator di depan gawang lawan.

Kendati memuji penampilan Giovanni selama ini, Simeone mengaku belum saatnya ia dan pemain 23 tahun itu berada dalam satu tim. Ia justru lebih mementingkan perkembangan Giovanni di tiap musimnya.

Diego Simeone Vs Sociedad (mundodeportivo.com)
mundodeportivo.com

“Saya sangat suka padanya sebagai pemain. Saya senang dengan kariernya, dia terus berkembang di Italia. Tapi bagaimana pun, saya tidak berpikir ini waktu yang tepat untuk kami berada di tim yang sama,” kata Simeone seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Kamis (9/8/2018).

“Giovanni butuh berkembang lebih jauh lagi dan dia harus melanjutkan kariernya di sana,” ia menambahkan. Lebih lanjut, pria asal Argentina ini tidak menutup kemungkinan hengkang dari Atletico di masa depan.

Apalagi selama bermain, ia pernah memperkuat dua tim raksasa Italia, Inter Milan dan Lazio. Namun, Simeone belum tahu kapan dirinya akan hengkang.

“Selama hidup, saya ingin pindah untuk melatih di mana pun. Tapi sekarang saya sangat bahagia di Atletico dan ingin bertahan,” tutupnya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.