Simeone Tak Tertarik Rekrut Sang Anak

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku tak tertarik untuk merekrut sang anak, Giovanni Simeone. Meskipun dirinya mengakui, sang anak memiliki kualitas yang mumpuni.

Nama Giovanni melejit musim ini. Dua kali bermain untuk Fiorentina, pemain berumur 25 tahun ini mencetak satu gol dan memberikan satu assist untuk rekan-rekannya.

Penampilan Giovanni mencuatkan rumor bahwa sang ayah, Diego akan memboyongnya ke Atletico Madrid. Sang Ayah membantahnya dan mengatakan bahwa dirinya tak tertarik memboyongnya ke Atletico.

“Dia punya segala kemampuan, tapi sayangnya, saya takkan merekrutnya untuk tim saya,” ujar Simeone dikutip Football5star dari Cadena Cope.

Diego tak sepenuhnya menolak merekrut Giovanni, sang anak. Bagi pelatih berkebangsaan Argentina tersebut, sangat sulit ketika melatih tim yang di dalamnya ada sang anak di sana.

zimbio.com

“Saya tak pernah mau bilang tidak mungkin, tapi sangat sulit untuk punya anak Anda sendiri di ruang ganti, baik untuknya dan juga untuk hubungan,” lanjutnya.

Diego mendukung semua keputusan sang anak, termasuk untuk pindah ke Atletico Madrid. Tapi ia datang ke Atletico saat Diego tak lagi di sana.

“Mungkin suatu hari saat saya tak di Atletico, dia bisa datang ke sini,” tambahnya.

Giovanni menjadi salah satu pemain muda yang tengah mekar di Serie A. Ia bersama Federico Chiesa menjadi dua nama muda yang mendapatkan sorotan dari banyak klub.

Comments
Loading...