Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ayah Thiago Alcantara Masih Dendam pada Barcelona

286

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona dikabarkan ingin memulangkan lagi gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, ke Camp Nou musim depan. Namun, upaya tersebut diyakini tidak akan berjalan mudah. Penyebabnya adalah ayah sang pemain, Mazinho, masih dendam dengan perlakuan klub pada sang anak.

Thiago sejatinya adalah produk akademi La Masia dan sempat mencuri perhatian di awal kemunculannya. Namun, ia jarang mendapat tempat di tim utama setelah kepergian Pep Guardiola. Perlakuan itu pula yang membuat sang ayah menaruh dendam pada Los Cules.

Kendati demikian, Pandit OK Diario, Eduardo Inda, mengatakan Barca sudah mengontak Mazinho, yang sekaligus menjadi agennya, mengenai kemungkinan pulangnya Thiago ke Camp Nou di musim panas. Namun, keduanya butuh waktu sebelum mengambil keputusan final.

dailymail.co.uk

“Barcelona coba merekrut lagi Thiago di musim panas. Namun ayahnya marah dengan perlakuan yang mereka terima dari manajemen Barca ketika masih bermain di sana,” tegas Inda seperti dilansir Mundo Deportivo, Selasa (21/11/2017).

Azulgrana hingga kini masih terus mencoba mendatangkan pemain anyar untuk menggantikan posisi kapten tim mereka, Andres Iniesta, yang kian menua. Nama Thiago lantas beberapa kali muncul dalam laporan yang beredar di Katalonia.

Selain Mazinho, Penghalang lainnya dalam upaya Barca memulangkan Thiago adalah klausul sang pemain di Bayern yang diyakini tidak akan murah. Artinya, selain harus meyakinkan sang ayah, Blaugrana juga harus memberikan harga yang pantas agar Die Roten bersedia melepasnya.