Bagi Casemiro, Main Bareng Ronaldo Adalah Kebanggaan

333

Football5Star.com, Indonesia – Kebintangan Cristiano Ronaldo tidak hanya membuat takjub para lawannya, tapi juga kawan setimnya di Real Madrid. Setidaknya hal ini diungkapkan oleh gelandang bertahan El Real, Casemiro. Katanya, bermain dengan pemain terbaik dunia tersebut merupakan sebuah kebanggaan tersendiri.

Dua pemain beda benua ini memang sudah mengenal satu sama lain karena telah bermain bersama sejak empat musim lalu. Kendati sudah sangat mengenal Ronaldo, Casemiro mengaku masih takjub dengan pemain yang identik dengan nomor tujuh tersebut.

“Ronaldo? Dia selalu menjadi dirinya sendiri. Kami sangat bahagia bisa memiliki pemain terbaik di dunia seperti dirinya. Bagi saya pribadi, bermain bersamanya menjadi kebanggaan tersendiri yang tak bisa digantikan hal lain,” ujar Casemiro seperti dilansir Football Espana, Senin (12/3/2018).

sport360.com

Kendati sempat menuai banyak kritik di awal musim ini, performa Ronaldo semakin menanjak sejak memasuki tahun 2018. Bahkan pemain 32 tahun tersebut sudah mengemas 13 gol hanya dari enam laga terakhirnya bersama El Real.

Paling anyar tentu saja brace-nya ke gawang Eibar akhir pekan lalu yang memastikan kemenangan 2-1 Los Blancos. Secara perlahan, Madrid mampu merangkak ke tiga besar di klasemen, setelah posisi mereka melorot ke peringkat empat dan tertinggal jauh dari Valencia, yang ada di urutan tiga.

“Kami terus melaju sedikit demi sedikit, laga perlaga. Sekarang kami kembali menunjukkan level permainan yang diinginkan. Tidak ada yang tidak mungkin,” imbuhnya.