Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Barca Siap Memboyong Coutinho Pada Januari 2018

300

Football5star.com, Indonesia – Barcelona masih terus mengincar pemain Liverpool, Philippe Coutinho. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Azulgrana akan memboyong gelandang serang asal Brasil itu pada bursa transfer Januari nanti.

Petinggi Barca, Oscar Grau, yang memberikan konfirmasi. Dia mengatakan Barca sedang mempersiapkan tawaran untuk memboyong mantan playmaker Inter Milan itu ke Camp Nou, di samping rencana membeli pemain lain.

“Kami sedang menyiapkan segalanya untuk membeli Coutinho atau pemain lain yang kami inginkan pada Januari nanti,” ujar Grau dalam jump pers seperti dikutip El Mundo Deportivo.

“Tujuan kami adalah memiliki skuad yang paling kompetitif sehingga akan membeli beberapa pemain, bahkan jika tidak ada yang meninggalkan klub. Kami ingin memberikan kepada para penggemar tim terbaik semampu kami.”

Grau juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus berupaya mencari jalan keluar guna meningkatkan pendapatan klub. Mereka ingin klub yang merupakan rival abadi Real Madrid ini terhindar dari kerugian.

“Kami menyajikan angka sekarang yang lebih tinggi dibandingkan klub lain di dunia, bahkan bila dibandingkan dengan NBA atau NFL. Mereka tidak bisa menyamai angka-angka ini,” ujar Grau.

Barca sudah memburu Coutinho sejak bursa transfer musim panas 2017 setelah mereka kehilangan Neymar, yang pindah ke Paris Saint-Germain dengan harga 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun). Coutinho dinilai sebagai sosok yang paling tepat untuk menggantikan peran Neymar.

Namun, semua upaya Barca berakhir dengan kekecewaan. Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Azulgrana tiga kali mengajukan tawaran tetapi tak mendapat tanggapan positif dari Liverpool.