Barcelona Bantah Telah Dapatkan Griezmann

221

Football5star.com, Indonesia – Barcelona dengan tegas menepis kabar yang mengatakan mereka telah menjalin kesepakatan dengan Atletico Madrid terkait mendatangkan Antoine Griezmann. Pernyataan tersebut tersebut disampaikan melalui situs resmi klub, Sabtu (20/1/2018).

“FC Barcelona sangat menolak informasi yang telah muncul selama beberapa jam terakhir. Di media yang berbeda mengenai pemain Atlético Madrid, Antoine Griezmann, dan kesepakatan dengan klub kami,” bunyi pernyataan tersebut.

“FC Barcelona mengungkapkan keberatannya dalam menghadapi pemberitaan ini. Kami mengungkapkan rasa hormat sepenuhnya terhadap institusi Atlético Madrid.”

Sebelumnya, beberapa media di Spanyol mengabarkan bahwa Atletico Madrid telah sepakat dengan Barcelona untuk melego Griezmann pada Juli nanti.

Kontrak Griezmann di Madrid sejatinya baru akan berakhir pada 2022 mendatang. Dirinya juga tak menunjukkan tanda-tanda ketidakbetahannya berada di Atletico Madrid.

Sebelumnya, menurut BBC, Los Rojiblancos pernah melaporkan Barcelona ke FIFA terkait pendeketan dengan cara illegal kepada Griezmann. Atletico menilai klub asal Katalonia tersebut melakukan pendekatan persuasif kepada keluarga sang pemain asal Prancis tersebut.

Di sisi lain, Griezmann musim ini masih menjadi tumpuan bagi lini serang Atletico. Dia tampil dalam 25 laga dengan mengemas sembilan gol serta tujuh assist di seluruh ajang kompetisi. Menurut data dari transfermrkt.com, harganya ditaksir sekitar 100 juta euro.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.