Barcelona dan Atletico Siap Buru Hirving Lozano

88

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Nama Hirving Lozano sudah semakin manis di bibir klub-klub besar Eropa. Usai musim debut yang menawan di Eropa bersama PSV Eindhoven, namanya kini masuk radar dua tim besar Spanyol. Mereka adalah Barcelona dan Atletico Madrid.

Kedua klub tersebut, menurut laporan Manolete, jurnalis AS, tengah serius memantau kontrak sang penyerang sayap. Bersama PSV musim lalu, Lozano sukses cetak 17 gol dari 29 laga. Selain itu, dia juga bersinar sangat terang di Piala Dunia 2018. Gol tunggalnya membawa Meksiko tekuk juara bertahan Jerman di laga perdana grup mereka.

Lozano
Foto: en.as.com

Selain dua kuda pacu Spanyol itu, masih ada Manchester United dan Borussia Dortmund. Nama Lozano yang masih berusia 23 tahun memang menjadi magnet menarik. Sejak direkrut dari Pachuca, dia beradaptasi perlahan-lahan dengan sangat baik kepada iklim sepak bola Eropa.

Berdasarkan Transfermarkt, nilai pasar pemain bernama akrab Chucky ini ada di nilai 30 juta euro. Namun, ini kamuflase belaka. PSV sudah memagarinya kontrak panjang hingga Juni 2023. Dengan masa kontrak masih tersisa lima tahun ke depan, harga pasar pemain timnas Meksiko ini diprediksi meroket sampai 80 atau 100 juta euro.

Masih menurut AS, Atletico kemungkinan menjadi klub terdepan dalam upaya memburu pemain setinggi 175 sentimeter tersebut. Walau sudah mendatangkan Thomas Lemar, dengan rutinnya Koke dan Saul Niguez dimainkan di posisi sentral, Los Colchoneros masih butuh banyak amunisi untuk pos gelandang atau penyerang yang bisa bermain melebar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.