Barcelona Dapat Kabar Baik Jelang Lawan Sevilla

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona mendapat kabar baik jelang laga melawan Sevilla akhir pekan ini. Pasalnya dua pemain bintang mereka, Lionel Messi dan Marc Andre Ter Stegen dipastikan sudah bisa bermain seperti biasa.

Sebelumnya kondisi keduanya sempat diragukan. Messi menderita cedera hamstring saat jeda internasional sehingga membuatnya absen melawan Italia dan Argentina. Hal serupa juga dialami Ter Stegen yang mengalami cedera lutut saat menjalani latihan bersama Timnas Jerman.

Cedera tersebut membuat Ter Stegen tidak dimainkan Joachim Loew saat Der Panzer dikalahkan Brasil 0-1. Adapun posisi penjaga gawang ketika itu diisi oleh kiper Paris Saint-Germain, Kevin Trapp.

Saat ini, baik La Pulga dan kiper asal Jerman tersebut sudah kembali ke Barcelona dan menjalani latihan penuh guna persiapan melawan Sevilla. Menurut laporan Diario Sport, mereka sudah siap diturunkan akhir pekan nanti.

zimbio.com

Kendati Messi dan Ter Stegen sudah bisa kembali, pelatih Ernesto Valverde tampaknya tetap tidak bisa bernapas lega. Penyebabnya adalah kondisi pemain lainnya seperti Gerard Pique dan Sergio Busquets yang masih diragukan.

Pique menderita cedera lutut saat membela Spanyol melawan Argentina tengah pekan kemarin. Sedangkan nasib Busquets lebih parah lagi karena dia sudah tidak berlatih bersama skuat sejak minggu lalu akibat masalah serupa.

Di sisi lain, Valverde masih beruntung setelah dua pemain lainnya, Nelson Semedo dan Denis Suarez sudah bisa diturunkan.

Comments
Loading...