Barcelona Dinilai Tak Serius Kejar Youngster Ajax

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Ajax Amsterdam, Marc Overmars, menilai Barcelona sama sekali tak serius untuk menggaet Frenkie De Jong. Menurutnya, harga yang ditawarkan oleh pihak Barca sama sekali tak sesuai dengan kualitas yang dimiliki oleh De Jong.

Menurut berbagai laporan di Spanyol, Barcelona sudah melemparkan dua tawaran kepada De Godenzoden. Namun, klub Eredivisie tersebut menolak seluruh proposal yang diberikan oleh Barcelona.

“Barca tak mengejar Frenkie dengan sungguh-sungguh. Kedua penawaran yang mereka berikan sama sekali tak sesuai dengan kualitas yang dimiliki oleh Frenkie. Mereka sama sekali tak menghargai Frenkie,” kata Overmars dilansir dari ESPN.

Overmars juga mengaku telah bersiap untuk mempertahankan pemain terbaik Ajax itu di bursa transfer musim dingin mendatang. Menurutnya, Erik ten Hag tak akan melepaskan satupun pemainnya di tengah-tengah kompetisi.

“Saya yakin mereka dan beberapa klub lain akan kembali mencoba untuk mendatangkan Frenkie di bursa transfer musim dingin nanti. Namun, kami tak akan melepaskannya di tengah-tengah kompetisi,” tegas mantan penggawa timnas Belanda tersebut.

Frenkie De Jong - Ajax - Barcelona
WhoScored

Selain Barcelona, De Jong juga dikabarkan menjadi buruan dari beberapa klub besar di Eropa seperti Real Madrid, Tottenham Hotspur dan juga Manchester City. Namun, pemain 21 tahun itu memutuskan untuk bertahan di Johan Cruyff Arena musim ini.

Ajax memang dikenal sebagai salah satu produsen pesepakbola terbaik di Eropa. Banyak pemain-pemain handal yang dihasilkan oleh klub asal Amsterdam ini. Diantaranya adalah Johan Cryuff, Patrick Kluivert, Wesley Sneijder dan Mathijs De Ligt.

Comments
Loading...