Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Barcelona Ikat Lionel Messi Hingga 2021

404

Football5star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengumumkan kabar gembira bagi fans Barcelona di seluruh dunia. Sang mega bintang, Lionel Messi, kini sedang dalam proses negosiasi kontrak baru bersama Blaugrana. Kontrak La Pulga akan habis Juni tahun depan. Hal itulah yang membuat Barcelona buru-buru mengamankan jasa peraih lima Ballon d’Or tersebut hingga 2021 mendatang.

“Dalam waktu dekat kami akan menyebar foto tanda tangan Messi. Mungkin sebelum akhir tahun. Mungkin akan diwakili ayahnya sebagai pihak yang memiliki wewenang untuk mewakilinya. Sedang dalam pembicaraan menuju ke sana,” kata Bartomeu.

Messi tampil impresif di awal musim ini. Ia telah mencetak delapan gol dari seluruh kompetisi yang dijalani. Termasuk dua gol ke gawang Gianluigi Buffon yang pertama kalinya ia lakukan sepanjang kariernya.

Hal serupa tidak dialami oleh rekan setim Messi, Andres Iniesta. Kontrak pemain berusia 33 tahun tersebut juga akan habis Juni tahun depan. Akan tetapi, belum ada tanda-tanda dari pihak klub akan memperpanjang kontraknya.

“Kesepakatan Iniesta akan berbeda. Kami akan melakukannya secara istimewa. Hal itu semata-mata karena siapa dia dan sumbangsihnya untuk klub ini. Dia menjadi tolok ukur untuk pemain muda dan punya hak untuk bermain sampai jangka waktu yang ia tentukan,” lanjut Bartomeu.

Spekulasi kepergian Iniesta dari Camp Nou semakin santer. Sebelumnya, ada kabar yang mengatakan pemain bernomor punggung delapan tersebut enggan melanjutkan karirnya di Catalonia. Namun, beberapa hari setelahnya, sang ayah menepis kabar tersebut dan memastikan anakny masih akan bermain di Barca.