Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Barcelona Klaim Selangkah Lagi Dapatkan Griezmann

313

Football5Star.com, Indonesia – Dipersilakannya Antoine Griezmann hengkang oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, membuat beberapa klub bergerak cepat mendapatkan tanda tangannya. Salah satunya adalah Barcelona, yang mengklaim tinggal selangkah lagi akan meminang pemain asal Prancis tersebut.

Barca bahkan yakin mereka adalah klub terdepan yang akan menjadi tujuan Griezmann selanjutnya. Namun, menurut Direktur Olahraga klub, Guillermo Amor, transfer tersebut baru akan terjadi pada musim depan.

Keyakinan Amor juga diperkuat oleh kabar yang menyebutkan keluarga Griezmann sudah bertemu dengan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, untuk melanggengkan niat klub Katalonia itu mendatangkannya tahun depan.

“Jika Bartomeu bertemu keluarga Griezmann itu adalah berita bagus dan kesepakatan akan segera tercapai. Kami tak sabar ia berada di sini,” ujar Amor pada Movistar, Senin (18/12/2017).

zimbio.com

Sejak awal musim, nama pemain 26 tahun itu memang menjadi komoditas tersendiri di bursa transfer. Ia sebenarnya bisa saja pindah Juni lalu, tapi embargo transfer yang diderita Atletico membuat dirinya tak bisa keluar.

Kendati demikian, Kabar ketertarikan Barcelona tentu mengejutkan banyak pihak. Mengingat El Barca selama ini lebih sering dikaitkan dengan Philippe Coutinho atau Christian Eriksen. Adapun Griezmann lebih banyak diberitakan akan hijrah ke Manchester United yang telah mengincarnya sejak musim lalu.

Performa bintang Prancis musim ini memang sangat mengagumkan. Dari 19 laga yang dilakoni di semua kompetisi, Griezmann sudah mengemas tujuh gol serta lima assist.