Barcelona Maklumi Ulah Buruk Dembele

Football5star.com, Indonesia – Ousmane Dembele kini menjadi pemain Barcelona yang paling sering disorot public. Berbagai tindakan indisiplinernya membuat banyak pihak yang mengindikasikan sang pemain sedang bermasalah di Katalonia.

Terakhir Ousmane Dembele telat untuk hadir di bangku pemain saat Barcelona menghadapi Real Betis di Stadion Camp Nou, Senin (12/11/2018). Akibatnya pemain termahal kedua Blaugrana itu hanya menyaksikan pertandingan dari bangku penonton.

Barcelona Maklumi Ulah Buruk Ousmane Dembele Barcelona Maklumi Ulah Buruk Ousmane Dembele
@barcaworldwide

Bukan kali ini saja pemain muda tersebut berulah, saat masih memperkuat Borussia Dortmund ia juga kerap membuat sang pelatih geram akibat tindakan indisipliner tersebut.

Walau demikian General Manajer Barcelona, Pep Segura membantah sang pemain memiliki masalah. Ia memaklumi kebiasaan buruk yang dimiliki oleh Ousmane Dembele tersebut.

“Kami tidak memiliki masalah dengan Dembele. Dia masih sangat muda dan sebelumnya dia belum pernah mengalami kesulitan seperti saat beradaptasi dengan gaya bermain Barcelona,” kata Pep Segura seperti dikutip Football5star dari Football Espana, Sabtu (17/11/2018).

“Dia [Dembele] menyadari bahwa ia masih banyak kekurangan di tim ini. Kami semua akan bekerja keras untuk mengubah situasi ini secepat mungkin,” sambungnya.

“Kami sudah mengadakan pertemuan dan saya juga sudah menemui tiga perwakilan lain namun saya rasa ini normal. Ini adalah pekerjaan saya dan saya rasa situasi ini sangat normal.”

Ousmane Dembele juga kabarnya tengah diminati oleh klub papan atas Premier League, Liverpool. Akan tetapi Pep Segura juga membantah kabar tersebut dan tak berniat menjual pemainnya.

Comments
Loading...