Barcelona Monitor Potensi Transfer Lucas Paqueta

120

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Setelah memiliki rekrutan baru asal Brasil dalam diri Arthur dan Malcom, Barcelona masih belum puas. Kini, raksasa Catalonia ini tengah mengincar gelandang Flamengo, Lucas Paqueta. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini disebut-sebut Diario Sport masuk radar Barcelona untuk Januari 2019 nanti.

Kabar itu semakin menguat usai yang bersangkutan resmi debut bersama timnas senior Brasil. Paqueta yang baru berusia 21 tahun ini memang luput dari radar tim besar Eropa karena sosok Arthur yang bersinar bersama Gremio sebelumnya. Padahal, pemuda ini sudah koleksi 81 penampilan bersama Flamengo.

Kabar dari Diario Sport mengabarkan bahwa Paqueta memiliki release clause sebesar 50 juta euro. Namun, manajemen Flamengo tampaknya ingin sekuat hati menahan kepergian gelandang mudanya itu.

“Kami ingin menahannya (Paqueta) di sini. Dia sudah bermain dan berkembang dengan baik di Flamengo dan kami ingin menahannya sekuat tenaga,” ujar Wakil Presiden Flamengo, Ricardo Lomba, dikutip dari Diario Sport.

Paqueta sendiri baru mendapatkan debutnya di laga melawan Amerika Serikat pada Sabtu (8/9) lalu. Di laga perdana Neymar sebagai kapten tetap Brasil, ia tampil selama 19 menit. Di Serie A Brasil, bersama Flamengo musim ini ia sudah tampil sebanyak 20 kali dan sukses cetak 6 gol serta 2 asis.

Paqueta
Foto: smgbrazil.com.br

Walau menurut laman Transfermarkt ia masih dibanderol 15 juta euro, dengan debut di tim senior, harga itu jauh meningkat. Selain itu, ia kabarnya akan diikat kontrak baru dan nilai transfer yang mungkin meningkat hingga 70 juta euro. Sejauh ini, ia masih terikat kontrak lama hingga Desember 2020.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.