Barcelona Pastikan Coutinho Menepi Selama Tiga Pekan

Football5star.com, Indonesia – Barcelona kedatangan kabar buruk dari gelandang serang mereka asal Brasil, Philippe Coutinho. Eks Pemain Liverpool tersebut mengalami cedera paha dan harus menepi selama tiga pekan.

Nampaknya cedera yang diderita Philippe Coutinho tersebut didapati saat membela Barcelona menghadapi Inter Milan pada matchday keempat Liga Champions. Bermain selama 90 menit di Stadon Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) ia membawa Blaugrana menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1.

“Tes yang dilakukan pada Kamis pagi telah mengkonfirmasi bahwa Philippe Coutinho memiliki sedikit kerusakan pada otot bisep di kaki kirinya,” bunyi pernyataan resmi Barcelona melalui situs mereka, Kamis (8/11/2018).

“Dia akan keluar sekitar dua hingga tiga minggu.”

Dengan demikian Philippe Coutinho bakal absen membela Timnas Brasil di jeda internasional pekan depan. Tim Samba dijadwalkan akan bertemu Timnas Uruguay dalam laga uji tanding di Stadion Emirates London, Sabtu (17/11/2018).

Selain itu Blaugrana juga tak akan bisa menurunkan pemain termahalnya tersebut dalam dua pertandingan. Pertama menghadapi Real Betis di Stadion Camp Nou, Minggu (11/11/2018) dan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano 25 November 2018 mendatang.

Kehilangan sosok Philippe Coutinho membuat Pelatih Barcelona , Ernesto Valverde harus putar otak mengantisipasi hal tersebut. Kemungkinan besar juru taktik asal Spanyol itu bakal memainkan Malcom yang sebelumnya mencetak gol bagi Blaugrana ke gawang Inter Milan.

Comments
Loading...