Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Barcelona Ramaikan Perburuan Ivan Perisic

290

Football5star.com, Indonesia – Barcelona ikut meramaikan perburuan winger Inter Milan, Ivan Perisic. Langkah ini diambil sebagai antisipasi Azulgarana jika gagal mendatangkan playmaker Liverpool, Philippe Coutinho.

Perisic tampil gemilang bersama Inter musim lalu. Ia menyumbangkan 11 gol dan 12 assist. Dia juga merupakan pemain yang bisa bermain di banyak posisi dan memiliki keunggulan dari segi kecepatan sesuaifungsinya sebagai winger kiri. El Barca terus memantau situasi pemain asal Kroasia tersebut.

Barcelona sebenarnya sedang berusaha mendapatkan tanda tangan Coutinho. Pemain berusia 25 tahun tersebut dianggap sebagai pengganti yang tepat untuk Neymar di Camp Nou.

Akan tetapi, Barcelona menemui tantangan yang sulit karena Liverpool tidak berminat menjual sang pemain. The Reds juga terus meningkatkan harga jual Coutinho agar Barcelona mundur dari perburuan.

Sebelumnya, Barcelona sempat memberikan penawaran sebesar 100 juta euro (Rp 1,5 triliun). Tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Liverpool.

Jika memang terus gagal, Barcelona pun siap mengalihkan bidikan kepada Perisic. Mantan pemain Wolfsburg itu memiliki harga yang relatif lebih murah dibanding Coutinho, yakni cuma 55 juta euro.

Perisic sebenarnya lebih sering dikaitkan dengan Manchester United selama bursa transfer musim panas. Namun, Setan Merah kesulitan mendapatkan tanda tangannya karena Inter ogah memberi diskon harga.

Bukan hanya Coutinho dan Perisic yang diincar Azulgrana untuk mengisi tempat Neymar. Mereka juga dikabarkan instensif mendekati penggawa Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.