Barcelona: Tak Ada Masalah dengan Malcom

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Ekspektasi Malcom untuk bisa bermain reguler bersama klub barunya Barcelona nampaknya harus diredam. Pasalnya ia musim ini hanya bermain selama dua pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Terlebih Malcom juga mendapatikan cedera Ligamen yang membuatnya harus menepi selama beberapa pekan. Kendati jarang mendapatkan menit bermain musim ini, Manajer Barcelona Pep Segura memastikan tak ada masalah terkait pemain mereka tersebut.

Barcelona - Malcom
twitter @barcaworldwide

Ia memaklumi sulitnya Malcom untuk menjadi starter Blaugrana musim ini. Pep Segura menilai bahwa pemain asal Brasil tersebut masih muda dan memiliki kesempatan panjang kedepannya.

“Tidak ada masalah dengan Malcom,” kata Pep Segura seperti dikutip Football5star dari Diario Sport, Jumat (13/10/2018).

“Dia ditambahkan ke skuat karena dia masih muda dan karena dia memiliki banyak bakat. Ini adalah musim yang panjang, jadi kurangnya menit sekarang bukanlah masalah baginya,” sambungnya.

Blaugrana mendatangkan Malcom dari Bordeaux pada bursa transfer musim panas lalu seharga 36,9 juta euro dengan durasi kontrak selama lima musim ke depan.

Proses transfer Malcom dari Bordeaux ke Katalonia sempat mengalami drama. Pasalnya Barcelona harus bersaing dengan klub asal Italia, AS Roma yang juga ngebet untuk mendatangkan sang pemain.

Laga debutnya bersama Barcelona ditandai dengan mencetak gol ke gawang AS Roma pada ajang pramusim lalu di Amerika Serikat. Sayangnya Blaugrana saat itu kalah dengan skor 2-4 di Stadion AT&T Amerika Serikat.

Comments
Loading...