Barcelona Terancam Tanpa Umtiti di El Clasico

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Barcelona kedatangan kabar kurang baik dari bek mereka Samuel Umtiti yang sedang mengalami cedera lutut. Pemain asal Prancis tersebut masih harus menjalani perawatan dan berpotensi besar untuk absen memperkuat Blaugrana menghadapi Real Madrid dan Inter Milan.

Samuel Umtiti
zimbio.com

 

Samuel Umtiti mendapatkan cedera lutut jelang pelkan ketujuh LaLiga menghadapi Athletic Bilbao September lalu. Akibatnya ia harus absen dalam dua pertandingan terakhir Barcelona pada kompetisi tersebut.

Mundo Deportivo menyebutkan bahwa Samuel Umtiti mendapatkan cedera lutut cukup parah yang membuatnya harus menjalani perawatan secara intens. Belum diketahui juga kapan bek berusia 24 tahun tersebut bisa segera kembali memperkuat Barcelona.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valveder juga cukup dipusingkan dengan absennya Samuel Umtiti. Pasalnya di dua laga tanpa bek andalannya tersebut, Blaugarana selalu gagal memetik kemenangan dengan hanya meraih hasil imbang.

Selain itu cederanya Umtiti membuat Blaugrana praktis hanya memiliki satu stok bek yaitu Thomas Vermelen. Sejatinya klub asal Katalonia itu memiliki Yerry Mina musim lalu akan tetapi bek asal Kolombia tersebut dijual ke Everton Agustus lalu.

Di sisi lain musim ini Samuel Umtiti bermain dalam tujuh pertandingan bersama Barcelona di seluruh ajang kompetisi. Ia tampil cukup solid dengan mengantarkan Blaugrana membuat tiga kali cleansheet sejauh ini.

Sebelum berjumpa dengan Real Madrid dan Inter Milan di kandang sendiri, Stadion Camp Nou. Blaugrana terlebih dahulu akan berjumpa dengan Sevilla pada pekan kesembilan LaLiga, Minggu (21/10/2018).

Comments
Loading...