Agen: Kritik Pada Dembele Terlalu Berlebihan

Football5star.com, Indonesia – Kritik pada winger Barcelona, Ousmane Dembele, terlalu berlebihan. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Moussa Sissoko.

Pekan lalu, Dembele membuat seluruh staf kepelatihan Barcelona kebingungan. Pasalnya, ia tak menghadiri sesi latihan dan tak dapat dihubungi. Pada akhirnya, staf kepelatihan Azulgrana berhasil menemukan mantan penggawa Borrusia Dortmund itu di rumahnya dan sedang mengalami masalah perut.

Setelah itu, pemain 21 tahun itu harus berlatih sendirian pada Jumat (9/11). Sementara pada hari Minggu (11/11), Dembele kembali mendapatkan sorotan karena terlambat datang ke Camp Nou pada partai melawan Real Betis. Sang agen pun memberika klarifikasi mengenai hal ini.

Ousmane Dembele - Didier Deschamps - Barcelona - SBOBET
SBOBET

“Semua kritik ini membuat saya tertawa,” kata Sissoko kepada RMC Sport.

“Itu sudah dimulai dengan apa yang disebut keterlambatan pada pertemuan sebelum pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan. Saya terkejut bahwa surat kabar dapat mengambil kembali informasi ini karena Ousmane tidak datang terlambat. Pelatihnya telah mengonfirmasi fakta bahwa dia tidak dalam starting XI bukan karena keterlambatan.”

“Benar bahwa Ousmane sakit sebelum melawan Betis. Dia tidak tidur semalaman, dia sangat lelah. Dia absen di latihan pagi dan apa yang disalahkan klub adalah dia sedikit terlambat memberi tahu dokter.”

“Tapi dia sakit, klub mengonfirmasi dia punya (penyakit gastrointestinal), dia melewatkan latihan karena itu. Dan saya terkejut bahwa kita juga membuat kontroversi ketika dia sakit,” Sissoko menambahkan.

Comments
Loading...