Arturo Vidal Dikecam Direktur Olahraga Barcelona

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kontroversi unggahan emoji wajah marah di Instagram Story Arturo Vidal terus bergulir. Unggahan itu dinilai sebagai bentuk rasa frustrasi sang pemain yang hanya menjadi ban serep di skuat Blaugrana. Pep Segura, Direktur Olahraga Barcelona, juga akhirnya buka suara.

Di mata Segura, keluhan di media sosial yang dilakukan Arturo Vidal sama saja dengan tak menghormati rekan-rekan setim dan pelatih Ernesto Valverde. Dia meminta penggawa asal Cile tersebut memperbaiki sikapnya.

“Secara umum, situasi Vidal sangat jelas,” ungkap Segura seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport. “Pertama, protesnya itu adalah ekspresi keinginan bermain dan mengabdi untuk Barcelona, berkontribusi untuk memenangi semuanya. Namun, sisi negatifnya, dia tak menunjukkan sikap profesional, tak menghargai pelatih dan teman-temannya.”

Segura mengingatkan Arturo Vidal bahwa Barcelona adalah sebuah klub besar yang dihuni begitu banyak pemain hebat. Tindakan seperti yang dilakukan di media sosial selepas laga melawan Tottenham Hotspur pada matchday II Liga Champions adalah keliru.

“Di klub sebesar Barcelona, dengan begitu banyak pemain yang sangat profesional di sini, Vidal tahu telah melakukan kesalahan. Dia tahu telah kurang hormat kepada rekan-rekan setimnya. Saya yakin dia akan mengoreksi hal tersebut,” lanjut sang Direktur Olahraga Barcelona itu.

Arturo Vidal sebetulnya sudah memberikan klarifikasi. Dia menegaskan, emoji yang diunggahnya kala itu tidak dimaksudkan kepada klub atau entrenador Valverde. Dia mengaku kecewa karena tak jadi andalan, tapi akan langsung berbicara tatap muka bila merasa punya masalah dengan sang pelatih.

Comments
Loading...