Barcelona Menang Tipis, Valverde Salahkan Lapangan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, merasa timnya tak bisa tampil maksimal saat melawan Real Valladolid karena kondisi lapangan yang buruk.

Barcelona menang tipis 1-0 atas tuan rumah Real Valladolid pada lanjutan pertandingan La Liga di Jose Zorrilla, Minggu (26/8/2018) dinihari WIB. Winger Prancis, Ousmane Dembele, jadi pahlawan kemenangan Azulgrana di laga ini.

Twitter Barcelona

Dembele mencatatkan namanya di papan skor pada menit 57. Ia sukses meneruskan assist dari Sergi Roberto.

“Valladolid bermain dengan tekanan yang baik dan mereka mendorong kami, tetapi lapangan yang buruk sangat terkait dengan itu. Kami lebih dominan dan memiliki peluang, tetapi kami tidak bisa mencetak gol kedua,” kata Valverde di situs resmi klub,

“Ada saatnya ketika mereka mengubah sistem dan kami bisa membuatnya jadi 2-0, tetapi dalam beberapa menit terakhir kami melakukannya dengan buruk. Hasil ini memberi kami peluang untuk memenangkan Liga, tetapi kami khawatir akan ada cedera. Keadaan lapangan telah mengkondisikan cara kedua tim bermain,” Valverde menambahkan.

Dengan hasil ini, Barcelona sementara berada di puncak klasemen La Liga dengan koleksi enam poin. Sementara Real Valladolid terpuruk di posisi 15 dengan raihan satu angka.

Comments
Loading...