Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Bartomeu Klaim Messi sudah Perpanjang Kontrak

120

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, kembali berbicara mengenai kondisi mega bintangnya, Lionel Messi. Ia mengklaim bahwa pemain Argentina tersebut sudah memperpanjang kontrak di Camp Nou. Bahkan, gol yang dicetak saat melawan Juventus di Liga Champions menjadi penegas kabar tersebut.

“Messi memang belum tanda tangan, tapi kontrak sudah disetujui ayahnya yang punya wewenang atas dirinya. Kontrak ditandatangani sampai 2021 dan ia sudah bermain dengan kondisi kontrak baru di Liga Champions,” papar Bartomeu seperti dilansir Marca, Jumat (15/9/2017).

Di kontrak lamanya, La Pulga akan habis masa baktinya bersama La Blaugarana pada akhir musim depan. Dengan perpanjangan ini, pemain asal Argentina ini akan bertahan hingga 2021 mendatang. Namun, Bartomeu tidak menyebut klausul pelepasan sang bintang.

Presiden yang kursinya sedang diguncang mosi tidak percaya dari fans Barca tampaknya tidak ingin kejadian Neymar terulang pada Messi. Terlebih sejak awal musim 2017-2018, pemain 30 tahun itu sering dikaitkan akan hengkang ke klub lain.

Tak diragukan lagi, Messi merupakan pemain penting di Barcelona musim ini. Ia sudah mencetak delapan gol dari semua kompetisi yang diikuti Barca. Termasuk ketika mencetak gol ke gawang Juventus yang dikawal Gianluigi Buffon untuk pertama kalinya.

Messi tercatat hanya gagal membobol gawang Real Betis di pekan perdana La Liga. Sedangkan di tiga laga berikutnya, ia selalu mencetak gol. Termasuk hat-trick saat menghadapi Espanyol akhir pekan lalu.