Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

El Barca Sepakati Harga Seri

329

Football5Star.com, Indonesia – Kebutuhan Barcelona mencari gelandang baru sepeninggal Xavi Hernandez masih terus berlanjut. Terbaru, El Barca disebut sudah sepakati harga gelandang OGC Nice, Jean Michael Seri. Seperti yang diberitakan Mundo Deportivo, Barca sepakat membayar release clause sang pemain yang mencapai 36,5 juta pounds.

Media asal Spanyol itu juga menyebutkan bila Seri akan menandatangani kontrak pada Senin (21/8/2017) waktu setempat. Selain itu, mereka juga mengklaim El Barca telah menyetujui beberapa syarat yang diajukan Seri.

Harga pemain asal Pantai Gading yang lebih murah daripada Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele tampaknya membuat Nice dan Barca tidak butuh waktu lama menyelesaikan kesepakatan. Meski begitu, Nice dipercaya tidak mengizinkan pemainnnya itu meninggalkan klub sebelum pertandingan leg kedua Play Off Liga Champions melawan Napoli.

Kendati kedua klub telah menyatakan sepakat, Seri hingga kini mengakui belum mengetahui apa-apa tentang transfer dirinya. Seperti yang dilansir Marca, pemain 26 tahun itu mengaku belum sepakat dengan klub mana pun.

“Kita akan lihat apa yang terjadi. Hingga saat ini, saya masih pemain Nice dan belum terjadi kontak apa pun. Kita lihat saja nanti,” terangnya pada ESPN, Minggu (20/8/2017).

Nama Seri musim ini memang mencuri perhatian selama bursa transfer. Selain kerap dijuluki Xavi dari Afrika, bakatnya juga telah mengundang beberapa klub sepeti Barcelona, Arsenal, Liverpool, dan juga Inter Milan untuk meminangnya.