Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gagal Dapat Bellerin, Barcelona Resmikan Transfer Bek Portugal

235

Football5star.com, Indonesia – Barcelona mengumumkan kedatangan Nelson Semedo, dari klub Benfica. Bek asal Portugal itu dibeli seharga 30 juta euro.

Setelah merampungkan serangkaian tes medis, Semedo langsung menandatangani kontrak berdurasi lima musim. Semedo sendiri menjadi alternatif Barcelona setelah kesulitan menggaet bek Arsenal, Hector Bellerin.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam trasfer ini. Sebua kehormatan bagi saya bisa menjadi pemain Barcelona. Saya akan memberikan segenap kemampuan untuk tim ini,” janji Semedo dalam sesi perkenalannya sebagai penggawa anyar El Barca.

Bek berumur 23 tahun itu menjadi rekrutan ketiga Barcelona di bawah kendali entrenador anyar, Ernesto Valverde. Sebelumnya, Valverde sudah lebih dahulu memulangkan Gerard Deulofeu dan memastikan transfer Marlon.

“Nelson sangat baik dalam hal fisik dan teknik. Kami sudah memantau dia sejak beberapa waktu. Dia pemain muda dengan masa depan cerah. Dia akan memberikan banyak hal dan beradaptasi dengan cepat.

Kabar yang beredar, Semedo bukan rekrutan terakir Barcelona pada musim panas tahun ini. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sudah merencanakan kedatangan dua atau tiga pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup pada akhir bulan depan.