Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia РLionel Messi harus meninggalkan lapangan lebih cepat dalam laga Barcelona vs Sevilla, Minggu (21/10/2018) dini hari WIB. Terjatuh setelah berduel dengan Franco Vazquez, megabintag Barcelona itu mengerang sambil memegangi sikut kanannya. Dia pun harus meninggalkan lapangan pada menit ke-17.

Pernyataan resmi Barcelona menyatakan, La Pulga mengalami retak di salah satu tulang dekat sikut kanannya. Itu terjadi karena dia mendarat dengan tidak sempurna saat terjatuh. Diperkirakan, pemain asal Argentina tersebut harus menepi selama tiga pekan.

Jika benar demikian, Lionel Messi harus absen saat Barcelona melakoni tiga laga krusial. Pertama, El Clasico melawan Real Madrid pada akhir pekan depan. Lalu, dua laga di fase grup Liga Champions melawan Inter Milan.

Kali terakhir Lionel Messi harus absen membela Blaugrana karena cedera pada musim 2016-17. Saat itu, dia harus menepi selama 23 hari karena mengalami cedera otot. Absen dari 22 September hingga 15 Oktober 2016, La Pulga tak memperkuat Blaugrana dalam empat pertandingan.

Comments
Loading...