Iniesta: Sulit Melihat Neymar Berseragam Barcelona Lagi

Football5star.com, Indonesia – Mantan kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengaku sulit membayangkan Neymar kembali mengenakan seragam Azulgrana.  Walau begitu, Iniesta mengaggap kemungkinan tersebut tidaklah mustahil.

Neymar meninggalkan Barcelona musim lalu setelah menerima pinangan Paris Saint-Germain senilai 222 juta euro. Nilai ini pun menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia. Kendati baru setahun berada di PSG, banyak yang percaya sang bintang akan kembali ke Katalonia.

Andres Iniesta akan kecewa bila Neymar pindak ke MAdrid karena lawan Barcelona itu jadinya akan sangat kuat.
@ActuFoot

Iniesta pun ikut berkomentar soal kabar tersebut. “Bisa kah Neymar kembali ke Camp Nou? Itu akan sulit terjadi. Saya tentu tidak bisa memastikan apa pun, tapi kembalinya Neymar sangat sulit terlaksana,” kata Iniesta seperti dikutip Football5star.com dari Cadena Ser, Selasa (13/11/2018).

Di sisi lain, pemain yang kini memperkuat klub Jepang, Vissel Kobe, itu juga mengomentari peluang Neymar membelot ke Real Madrid. Menurutnya, itu akan menjadi kesepakatan yang bagus untuk El Real, tapi ia tidak bisa membayangkan jika hal tersebut menjadi kenyataan.

“Itu akan menjadi kesepakatan yang fantastis untuk Madrid, tapi itu bisa menyakiti hati saya. Mereka punya pemain yang unik di skuatnya, tapi di sepak bola keputusan apa pun bisa saja terjadi,” ia menambahkan.

Kenyamanan Neymar di PSG mulai terusik dengan kebintangan Kylian Mbappe musim ini. Bahkan pamornya kini mulai menurun seiring dengan keberhasilan Mbappe memimpin daftar pencetak gol terbanyak PSG dengan 11 gol. Ini pula yang membuat mantan pemain Santos itu mempertimbangkan hengkang musim depan.

=

Comments
Loading...