Ivanovic Siap Merapat ke Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, mengaku bahagia di Zenit St Petersburg. Tapi, ia juga membuka peluang pindah ke Barcelona Januari nanti.

“Aku senang dengan semua yang ada di Zenit. Tetapi dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok,” kata dia di Soccerway.

Barcelona berencana merekrut Ivanovic untuk mengatasi masalah jangka pendek mereka. Azulgrana sedang mengalami krisis di sektor pertahanan menyusul cederanya Samuel Umtiti. Barcelona pun sedang menyiapkan tawaran untuk legenda Chelsea tersebut.

Branislav Ivanovic, Chelsea,
Getty Images

“Sekarang aku hanya bisa memberikan segalanya untuk Zenit dan bersiap untuk pertandingan berikutnya,” Ivanovic menambahkan.

Eks pemain timnas Serbia itu sudah bermain untuk Zenit sejak tahun 2017 lalu. Kariernya bergelimang trofi ketika memperkuat Chelsea dengan meraih tiga gelar Premier League, tiga Piala FA, sebuah trofi Liga Champions dan satu kali mengangkat trofi Liga Europa.

Pilihan utama Barcelona sebenarnya adalah Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam. Namun, sang pemain masih terikat kontrak hingga tahun 2021 dengan klub Belanda tersebut.

Barcelona sendiri kini berada di peringkat dua klasemen La Liga. Azulgrana tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen, La Liga.

Comments
Loading...