Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Menang Atas Getafe, Valverde Puji Kedalaman Skuat Barcelona

354

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Barcelona atas Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (16/9/2017), menegaskan bahwa mereka mempunyai kedalaman skuat yang mumpuni. Hal itu dinyatakan langsung oleh pelatih mereka, Ernesto Valverde. Pasalnya, dua gol yang diciptakan Blaugrana, justru dicetak oleh para pemain pengganti.

Barca sempat tertinggal terlebih dahulu di babak pertama melalui gol cantik dari pemain Getafe, Gaku Shibasaki. Pada babak kedua, Denis Suarez dimasukkan menggantikan Iniesta. Paulinho juga masuk menggantikan Ivan Rakitic.

Kedua pemain pengganti itu mampu mencetak gol dan mengantarkan timnya menang di kandang lawan, Stadion Coliseum Alfonso Perez.

“Kami ingin menembus batas, melangkah lebih dalam, Jika tidak, kita akan terus menabrak dinding. Deulofeu sangat berani melawan lawan mainnya, Denis bermain tenang dengan umpan dan golnya, Paulinho berhasil dengan kekuatannya,” ujar Valverde saat konferensi pers seusai pertandingan, Sabtu (16/9/2017).

“Skor ini penting bagi mereka (Suarez dan Paulinho) sebagai individu, ini memberi mereka kepercayaan diri. Ini juga menunjukkan bahwa skuat memiliki kedalaman dan kami memiliki banyak pemain yang dapat berkontribusi,  dan itu termasuk pemain yang tidak ada di sini,” lanjut mantan pelatih Athletic Bilbao itu.

Kemenangan tersebut mengantarkan Barcelona berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 12 poin. Klub kebanggan publik Katalonia itu sejauh ini belum terkalahkan dari empat pertandingan di liga.