Malcom Belajar Banyak dari Messi

Football5star.com, Indonesia – Winger Barcelona, Malcom, tak mau menyia-nyiakan kesempatan main bareng Lionel Messi. Ia ingin menyerap ilmu pemain Argentina itu sebanyak-banyaknya.

“Messi adalah orang yang selalu menginginkan yang terbaik untuk tim. Inilah mengapa dia adalah kapten dan seseorang yang dapat menginspirasi para pemain untuk memberikan yang terbaik. Messi memiliki lima Ballon d’Or, dan Anda jadi bermain bagus bersamanya dan termotivasi,” kata Malcom di Soccerway.

Barcelona membeli Malcom dari Bordeaux pada awal musim ini seharga 41 juta euro. Pemain asal Brasil itu sedang berjuang mendapatkan tempat di Camp Nou.

Ia baru sekali menjadi starter dan tiga kali masuk sebagai pemain pengganti. Meski demikian, Malcom tak terlalu berkecil hati. Sebab, ia bisa main bareng Messi di lapangan.

Nama terakhir telah membuat 14 gol dan 5 assists sejauh musim ini. Malcom pun sangat terinsipirasi melihat kemampuan La Pulga.

Getty Images

“Bagiku, Messi yang terbaik di dunia. Sulit untuk diungkapkan. Anda tidak pernah tahu apa yang akan dia lakukan. Sulit untuk mengetahui ke arah mana dia akan bergerak. Hanya dengan bertukar umpan dengannya, aku belajar banyak. Aku ingin memanfaatkan kesempatan ini semaksimal mungkin,” ucap Malcom.

Barcelona sendiri kini berada di berada di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 24 poin.

Namun, Messi dan kawan-kawan hanya unggul satu poin atas Sevilla, Atletico Madrid dan Deportivo Alaves yang berada di bawahnya.

Comments
Loading...