Malcom Blak-blakan Soal Masa Kecilnya yang Suram

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Winger anyar Barcelona, Malcom, blak-blakan soal masa kecilnya. Ia mengaku punya kehidupan yang sulit karena keluarganya miskin.

Barcelona sukses mendapatkan Malcom dari Bordeaux. Azulgrana harus membayar 41 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil itu.

Getty Images

“Keluargaku selalu yang utama karena mereka melakukan banyak hal untukku. Mereka tidak peduli berapa banyak yang aku lakukan untuk mereka, itu bukan sepertiga dari apa yang pantas mereka dapatkan,” kata Malcom seperti dilansir Soccerway.

“Tetapi aku akan mencoba membantu mereka, karena mereka membantuku dengan membawa makanan ke rumah dan memungkinkanku untuk tumbuh. Nenekku bahkan menjual wajan penggorengan sehingga aku punya cukup uang untuk memungkinkan pergi ke latihan.”

“Suatu hari, aku memberi tahu dia bahwa anak-anak lain memiliki uang sehingga mereka dapat pergi berlatih, jadi dia menjual semua yang dia miliki. Tidak banyak orang yang melakukan itu. Dia adalah ibu keduaku,” Malcom menambahkan.

Musim lalu, Malcom tampil apik di kompetisi Ligue 1. Total ada 12 gol dan 7 assist yang dibuat Malcom dalam kiprahnya bersama Bordeaux.

Kedatangan Malcom sendiri merupakan pembelian ketiga Barcelona sejauh ini. Sebelumnya, anak asuh Ernesto Valverde sudah mendatangkan Arthur dari Gremio dan Clement Lenglet dari Sevilla

Comments
Loading...