Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Neymar Kecam Manajemen Barca

152

Football5Star.com, Indonesia – Meski proses kepindahannya dari Barcelona ke Paris Saint-Germain telah selesai, tapi masalah Neymar Junior dengan mantan klubnya itu belum juga mereda. Kali ini, Neymar secara terbuka mengecam manajemen Barca yang dinilai tidak becus mengelola klub.

Setelah membawa klub barunya mengalahkan Toulouse 6-2 pada Minggu (20/8/2017) Neymar dengan gamblang mengungkapkan alasannya pergi dari Camp Nou. Walau pada awalnya ia menolak berbicara, akhirnya ia tak mampu menutupi kekecewaan pada Barca.

“Saya tidak punya apa-apa yang dikatakan untuk dewan Barcelona. Bagi saya, baiklah, sebenarnya saya punya sesuatu yang ingin diungkapkan. Saya kecewa dengan mereka. Harus diakui bahwa saya gembira di sana, bersama pelatih dan teman-teman. Tapi tidak dengan para manajemen. Mereka harusnya tidak memimpin di Barca,” tegasnya seperti dilansir ESPNFC.

Meski mengaku dirinya bahagia bermain empat tahun di Camp Nou, raut kekecewaan tampak jelas dari diri Neymar ketika memutuskan hengkang ke Paris. Terlebih, jarang pemain yang memutuskan pindah setelah menandatangani perpanjang kontrak.

Selain itu, kapten Timnas Brasil ini juga menyatakan keprihatinannya pada mantan rekan-rekannya di El Barca. Dirinya pun berharap bila Lionel Messi dkk bisa kembali bersatu dan menjadi tim yang solid. Di balik itu ia menginginkan ada perubahan di tubuh manajemen Azulgrana guna membuat klub tersebut bisa berjaya dan tak ditinggal penggawa bintangnya lagi.