Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Paulinho Bahagia Cetak Gol Perdananya Bagi Barcelona

176

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar Barcelona, Paulinho, berhasil mencetak gol perdananya dan antarkan timnya menang atas Getafe dengan skor 2-1, Sabtu (16/9/2017). Ia mengaku bahagia atas pencapaian itu, meski kemenangan tim jadi prioritas utama untuknya.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu juga berterimakasih pada rekannya Lionel Messi. Pasalnya, berkat umpan terobosan cantik dari Messi, ia punya peluang mencetak gol kemenangan dalam laga itu.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol kemenangan. Yang paling penting adalah tim kembali bisa mencatatkan gol di papan skor, yang memungkinkan saya bisa mencetak gol comeback,” ujar Paulinho seusai pertandingan, Sabtu (16/9/2017).

“Sulit mencetak gol dalam situasi ini, tapi saya mendapat umpan bagus dari Messi dan saya sangat senang dengan gol saya,” lanjutnya.

Barcelona sempat tertinggal lebih dulu melalui tendangan first time dari pemain Getafe, Gaku Shibakasi, pada babak pertama. Sempat kesulitan menembus jantung pertahanan lawan, Blaugarana akhirnya berhasil menyamakan kedudkan melalui Denis Suarez di babak kedua. Disusul dengan gol dari Paulinho jelang akhir pertandingan.

Pemain asal Brasil itu membuat selebrasi yang begitu emosional. Namun, ia menolak dikatakan bahwa selebrasi itu adalah bentuk kemarahannya. Baginya, itu tak lebih dari perayaan gol dalam pertandingan yang sulit bagi timnya.

“Kemarahan dalam perayaan gol saya? Itu adalah sebuah selebrasi setelah pertandingan yang sulit. Pada akhirnya, yang terpenting adalah kami keluar dengan tiga poin,” ungkap pemain yang didatangkan dari klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande itu.