Pintu Barcelona Selalu Terbuka Untuk Paul Pogba

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Barcelona, Luis Suarez, menegaskan pintu Camp Nou akan selalu terbuka untuk gelandang Timnas Prancis dan Manchester United, Paul Pogba.

“Pogba adalah pemain elite, dia telah memenangkan segalanya. Dia memiliki banyak kualitas dan dia adalah pemain kunci untuk Manchester United,” kata Suarez kepada RAC1.

“Aku pikir dia ingin bersaing untuk lebih banyak gelar daripada saat ini. Dia mungkin bukan pemain Barcelona, tapi dia akan selalu diterima di sini,” Suarez menambahkan.

Spekulasi Pogba gabung Barcelona begitu gencar di bursa transfer lalu. Apalagi setelah ada pertemuan rahasia antara Pogba dan Direktur Barcelona, Eric Abidal.

Sang pemain juga memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Manajer Jose Mourinho. Pada akhirnya, Pogba tetap bertahan di Old Trafford.

Getty Images

Pogba sendiri sudah memperkuat Manchester United dalam empat pertandingan Liga Inggris musim ini. Pemain 26 tahun itu juga menyumbangkan dua gol.

Total, sejak merapat ke Old Trafford pada 2016, Pogba telah tampil dalam 92 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga berhasil menyumbangkan 17 gol.

United sendiri baru akan kembali main pada 15 September mendatang. Setan Merah bakal tandang ke markas Watford. Kemenangan jadi harga mati bagi pasukan Jose Mourinho demi mendongkrak posisi mereka di klasemen.

 

Comments
Loading...