Rakitic Cinta Mati Kepada Barcelona

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Kroasia, Ivan Rakitic, mengaku cinta mati kepada klubnya, Barcelona. Hal inilah yang membuat Rakitic memilih bertahan di Camp Nou.

Setelah tampil gemilang di Piala Dunia 2018 lalu, Rakitic dikabarkan siap angkat koper dari Barcelona. Paris Saint-Germain dan AS Monaco disebut-sebut akan menjadi destinasi terbaru dari Rakitic musim ini.

Ivan Rakitic - Barcelona - Getty Images - football5star.com
Getty Images

Kedua raksasa Prancis itu siap memberikan Rakitic gaji selangit. Manchester United juga tertarik kepada pemain 30 tahun itu. Namun, pada akhirnya sang pemain memutuskan bertahan di Camp Nou.

“Aku membaca rumor tentang transferku dari Barcelona. Ada tawaran, beberapa klub besar menginginkanku, tapi jujur, aku berbicara dengan istriku dan kami membuat kesimpulan bahwa aku bahagia di sini dan bangga menjadi bagian dari klub besar ini,” kata Rakitic seperti dilansir Soccerway.

“Aku telah menjadi bagian dari cerita yang bagus dengan Barcelona untuk beberapa waktu dan ini bukan waktunya untuk pergi. Siapa yang bisa merasa mudah meninggalkan Barcelona?” Rakitic menambahkan.

Rakitic sendiri sudah membela Barcelona sejak 2014. Total, ia memperkuat Barcelona dalam 214 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 30 gol.

Comments
Loading...