Rakitic: Sulit Pertahankan Gelar La Liga

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, memprediksi timnya akan kesulitan mempertahankan gelar La Liga musim ini. Sebab, persaingan sangat sengit.

Rakitic sudah membela Barcelona sejak 2014. Total, ia memperkuat Barcelona dalam 214 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 30 gol.

Twitter Barcelona

Sang pemain juga sangat sukses dengan memenangi tiga gelar La Liga dan empat Copa del Rey. Musim ini Barcelona diprediksi akan juara lagi, namun Rakitic percaya hal itu takkan mudah terealisasi.

“Semua orang berpikir itu akan lebih mudah di La Liga setelah Cristiano Ronaldo pergi ke Juventus, tetapi Real Madrid selalu jadi Real Madrid, dengan atau tanpa Ronaldo,” kata Rakitic seperti dilansir Soccerway.

“Mereka akan bermain sedikit berbeda, dengan campuran pemain berpengalaman muda dan tua. Tapi di Spanyol dan di Liga Champions akan bergantung pada Barcelona sendiri,” Rakitic menambahkan.

Satu gelar yang paling membuat Rakitic penasaran adalah Liga Champions. Pemain asal Kroasia itu baru sekali merasakannya pada 2015 lalu.

“Sudah saatnya Barcelona kembali ke kejayaan Eropa. Tujuan besar kami musim ini adalah memenangkan Liga Champions,” ucap dia.

Comments
Loading...