Suarez Tak Bahagia di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Denis Suarez mengakui dirinya tak bahagia di Barcelona. Ia kesal jam terbangnya sangat minim di Camp Nou musim ini.

Suarez menceploskan dua gol ketika Barcelona mengalahkan Cultural Leonesa 4-1 pada turnamen Copa del Rey. Akan tetapi, ia tetap tak bahagia. Sebab, ini adalah musim yang sulit baginya.

Sebelum lawan Leonesa, ia hanya tampil sebanyak 1 kali sebagai pemain pengganti musim ini. Minimnya jam bermain itu membuat gelandang 24 tahun itu frustrasi.

ESPN

“Pelatih mengatakan bahwa melawan Lenoesa adalah ujian bagi mereka yang tidak bermain secara reguler, jadi kita akan lihat pada hari Sabtu, apakah aku telah lulus,” kata Suarez di Soccerway.

“Aku bekerja untuk bermain. Jika aku tidak bermain, kita akan lihat. Aku tidak bahagia, karena aku tidak bermain dan itu yang aku inginkan, bermain,” dia menambahkan.

Dilansir Marca, Suarez tidak perlu repot-repot jika mencari klub baru. Raksasa Inggris, Chelsea dikabarkan siap menawarkannya tempat berteduh di bulan Januari nanti.

Chelsea tertarik dengan Suarez karena sang pemain bisa bermain sebagai gelandang tengah dan pemain sayap kiri dengan sama baiknya.

Pemain 24 tahun itu masih terikat kontrak di Barcelona hingga tahun 2021 mendatang. Ia memiliki klausul rilis sebesar 45 juta poundsterling dalam kontraknya. Chelsea sendiri kabarnya tidak gentar dengan harga mahal sang pemain sehingga mereka siap menebusnya di bulan Januari mendatang.

Comments
Loading...