Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ternyata Ini Rahasia Prdouktivitas Gol Messi

234

Football5Star.com, Indonesia – Lionel Messi bikin gol ke-100 di kompetisi Eropa ketika mengantarkan Barcelona Menang atas Olympiakos di Liga Champions, Kamis (19/10/2017) dinihari. Salah satu rahasia produktivitas La Pulga di laga tersebut adalah mengkonsumi pil dari kaus kaki.

Sambil bercanda, Ernesto Valverde meminta Messi terus makan pil itu supaya produktivitas golnya tetap terjaga. Mengingat sebelum ia menenggak pil tersebut, kapten Argentina ini belum bisa mencetak gol.

“Saya tidak tahu itu. Apa dia memakan tablet glukosa atau semacamnya. Kalau itu membuatnya mencetak gol, ya dia harus melanjutkannya,” Valverde mengatakan dilansir Ibtimes, Jumat (20/10/2017)

Mantan pelatih Athletic Bilbao ini lantas mengatakan bahwa hal tersebut sudah lumrah terjadi di sepak bola. Banyak pemain yang menggunakan pil untuk menunjang performanya di lapangan.

minutouno.com

“Saya tidak tahu itu, tapi para pemain memang menggunakannya saat half-time. Kalau dia bisa mencetak golnya yang ke-100, mungkin harusnya dibikin peraturan saja sekalian,” candanya.

Sebelum mencetak gol, Messi sempat memakan sesuatu. Di menit kesepuluh, ia terlihat mengambil sesuatu seperti pil atau permen berwarna biru dari balik kaus kakinya, lalu memasukkan ke mulut.

Performa gemilang Messi lantas dikait-kaitkan dengan sesuatu yang dimakan itu. Pil yang disebut-sebut sebagai pil glukosa. Selanjutnya, Barca akan menjamu Malaga akhir pekan ini di Camp Nou. Menarik kita tunggu apakah La Pulga kembali menenggak pil tersebut atau tidak.