Valverde: Ada Sesuatu yang Hilang dari Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, kecewa dengan kekalahan timnya dari Real Betis. Menurut dia, ada sesuatu yang kurang dari Azulgrana di laga tersebut.

Barcelona secara mengejutkan kalah 3-4 dari tamunya Real Betis pada lanjutan pertandingan La Liga di Camp Nou, Senin (12/11/2018) dinihari WIB.

Barcelona memulai permainan dengan buruk, sehingga Betis bisa memimpin dua gol lewat Junior Firpo dan Joaquin saat jeda. Kedua tim saling balas mencetak gol usai restart, di mana Arturo Vidal dan Lionel Messi ikut menyumbang gol tuan rumah.

Namun, Betis mampu membuat dua gol tambahan berkat Giovani Lo Celso dan Sergio Canales untuk mengukir kemenangan pertama di Camp Nou pada ajang liga sejak Mei 1998.

Getty Images

“Kami tidak bermain bagus di babak pertama. Dan kami tidak bisa bangkit,” kata Valverde di situs resmi klub.

“Kami punya periode yang baik sebelum ini. Tetapi kami tidak memulai pertandingan ini dengan baik. Ada sesuatu yang hilang. Kami meningkatkan intensitas di babak kedua, dan berhasil menciptakan lebih banyak peluang dari yang kami lakukan sebelumnya.”

“Masih bagus untuk masuk ke jeda internasional sebagai pemimpin klasemen, tetapi kami selalu berharap lebih banyak dari diri kami sendiri. Liga musim ini berubah menjadi sangat kompetitif dan hari ini adalah pengingat betapa sulitnya memenangkan pertandingan,” Valverde menambahkan.

Comments
Loading...